Minggu, 14 Agustus 2016

Walikota Kunjungi Lokasi Tempat Upacara



Kabag Humas Kota Sorong, Herry Widjasena, ST, MT
SORONG – wartaekspres.com – Walikota Sorong, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM yang didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Kota Sorong, Kepala Bagian Humas Kota Sorong dan Kepala Bagian Protokoler Setda Kota Sorong mengunjungi Lapangan Hockey, Kampung Baru, Sorong untuk meninjau dari dekat pekerjaan renovasi tribun dan lapangan yang akan digunakan untuk pelaksanaan Upacara memperingati Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 1945.

Dari pantaun wartawan media ini di lapangan, Walikota yang menumpang mobil Avansa warna hitam tiba di Lapangan Hockey sekitar pukul 17.00 Wit dengan berpakaian kaos berkerah warna putih dan celana panjang warna biru tanpa pengawalan.

Kabag Humas, Herry Widjasena, ST, MT saat ditemui seusai mendampingi Walikota Sorong mengatakan, bahwa kedatangan walikota ke lapangan Hockey untuk melihat dari dekat hasil pekerjaan perbaikan tribun yang akan digunakan untuk upacara memperingati Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945.

Lanjut Herry, kondisi tribun Lapangan Hockey yang selama ini hancur sudah mulai terlihat indah, karena beberapa  titik yang hancur sudah mulai diperbaiki dan ditambal dan juga panitia telah menambah lebar tribun dengan papan dibuat seperti panggung sehingga dapat ditempati oleh para undangan dengan nyaman saat upacara nanti.

“Walikota datang melihat hasil kerja perbaikan tribun yang dilakukan oleh panitia peringatan HUT Proklamasi tahun 2016, sudah sampai dimana hasil pekerjaan perbaikan tersebut, karena sudah dekat dengan waktu pelaksanaan,” ujar Herry. (Jason)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar