Jumat, 19 Agustus 2016

Seorang Warga Nekat Tabrakan Diri Ke Kereta Api



GROBOGAN – wartaekspres.com - Diduga frustrasi, seorang warga Desa Mliwang, Rt 002/003, Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, nekat bunuh diri dengan cara menabrakan diri dengan kereta api barang jurusan Jakarta-Surabaya, pada Jumat (19/8/2016) dini hari pukul 00.45 WIB.

Menurut saksi mata, Yuda Dwi Afriyanto yang bekerja sebagai security di PT. KAI menjelaskan, bahwa korban yang diketahui bernama Muh Min (21) itu datang dengan menggunakan motor Honda Fit dengan Nopol H3539UG, setelah itu langsung diparkirkan di sebelah utara rel.

Kemudian korban langsung menuju tengah rel jalur Jakarta-Surabaya, tepatnya timur palang pintu Stasiun Gubug Km 36,38. Akibat kejadian tersebut, kepala korban hancur, punggung, tangan dan kaki patah.

Polsek Gubug yang mendapatkan laporan adanya orang tertabrak kereta api, langsung mendatangi TKP bersama petugas Puskesmas pada pukul 01.00 WIB. Sampai berita ini diturunkan, kejadian bunuh diri yang dilakukan Muh Min masih dalam pemeriksaan. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar