Senin, 15 Agustus 2016

Meriahkan HUT ke-71 RI, Divif 1 Kostrad Gelar Lomba Pembuatan Gapura



DEPOK – wartaekspres.com - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekan ke- 71 Republik Indonesia, warga Divisi Infanteri 1 Kostrad menggelar kegiatan perlombaan membuat gapura, serta menggelar perlombaan lainnya yang menjadi ciri khas mempringati HUT Kemerdekaan RI, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Perwira Penerangan Divisi Infanteri 1Kostrad, Kapten Inf Munjani mengatakan, beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 71 tahun 2016 ini diantaranya adalah, perlombaan membuat gapura, serta beberapa perlombaan lainnya yang menjadi ciri khas 17 Agustusan.

Kapten Inf Munjani menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan melestarikan budaya gotong-royong sekaligus kebersamaan antar warga Asrama Militer Divif 1 Kostrad.

Hal ini terlihat dari antusiasme warga Asrama Divif 1 Kostrad dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sangat tinggi. Selain itu setiap peserta diwajibkan membuat dan menghias gapura dengan mengembangkan kreativitasnya masing-masing.

Lomba pembuatan gapura yang dilaksanakan di setiap RT sudah mulai diselenggarakan sejak tanggal 13 Agustus 2016 yang lalu, dan batas waktu pembuatan gapura sampai dengan tanggal 14 Agustus 2016. Sedang penilaiannya dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2016. Nantinya hasil penilaian para pemenang akan diumumkan setelah pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2016. (Penkostrad,15 Agustus 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar