Sabtu, 20 Agustus 2016

Tim Gabungan Polres & BNNK Musnahkan Ganja



GAYO LUES - wartaekpress.com - Tim Gabungan Polres & BNNK Kabupaten Gayo Lues yang berjumlah 24 (dua puluh empat) orang dipimpin oleh Kasatresnarkoba Polres Gayo Lues Ipda Budi Eka Putra, SE selama dua hari.
Saat dikonfirmasi Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Normansyah, S.IK, M.si melalui Kasat Narkoba Ipda Budi Eka Putra, SE, Humas Polres Gayo Lues Dalimunthe mengatakan, bahwa mulai sejak tanggal 19 sampai 20 Agustus 2016, telah melaksanakan pemusnahan ladang ganja pada 2  titik lokasi dengan luas keseluruhan 5 hektar, Sabtu (20/8/2016).

Dari 15 hektat ladang yang ditemukan di daerah Rere Toa Pegunungan, Desa Agusen, Kec. Blangkejern, Kabupaten Gayo Lues, dan tanaman ganja berjumlah kurang lebih 15.000 batang.

Lokasi pertama, ladang seluas 2 hektat tanaman ganja yang ditemukan sebanyak + 2000 batang, 1995 batang dimusnahkan dalam lokasi dengan cara dibakar, dan 5 batang dibawa Kemako sebagai barang bukti (BB).

Selanjutnya lokasi kedua, ladang seluas  3 ha, tanaman ganja ditemukan sebanyak 3000 batang, dimusnahkan di lokasi dengan cara dibakar, dan juga ditemukan tanaman ganja yang telah panen serta siap kemas sebanyak 500 kg, 5 kg dibawa Kemako sebagai BB, 495 kg dimusnahkan dalam lokasi

Sedangkan pada 2 titik lokasi seluas 10 hektar direncanakan akan dimusnahkan bersama dengan BNN Pusat. (Kasim Galus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar