Senin, 15 Agustus 2016

Antara Nyanyi dan Sinetron



JAKARTA – wartaekspres.com - Walaupun baru meniti karir sebagai penyanyi, Reno Vo penyanyi asal Mojokerto ini, merasa optimis dalam mengembangkan karirnya dapat diterima oleh warga Mojokerto dan sekitarnya.

Buktinya Reno, begitu biasa dipanggil, sudah selesai album kompilasi dengan judul “Nggak Punya Hati”, “Ocehan Orang” dan “Sumpahku” produksi ASR.

Di dalam album tersebut, didukung beberapa penyanyi antara lain Alim Anggara, Dewi Bunga, Erly Ros, Ade Irma dan Caca Handika.

Reno mengatakan, bahwa dirinya merasa bersyukur albumnya sudah selesai, dan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat serta semua pihak yang telah memberikan semangat dalam meniti kareir. Khususnya orang tua yang telah mendukung dan memberikan apreasi atas keinginan nya.

"Saya lagi persiapan ikut beberapa casting dan syuting sinetron di Jakarta," ujar Reno saat dijumpai di lokasi syuting Juleha Princess Betawi.

Reno tambahkan, bahwa dirinya siap beradu akting dengan bintang lainnya. Dalam kariernya di sinetron, saya akan belajar seni peran di sanggar dan hijrah ke Jakarta. "Doakan aja biar lancar," katanya.
Loma, selaku orang tua merasa senang atas kegiatan anaknya selama ini. Semoga apa keinginan dan cita-citanya tercapai. (Reza/zulfah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar