Sabtu, 20 Agustus 2016

Partai Hanura Dukung Pasangan WH-Andika Pilgub Banten 2017



Deklarasi Di Hotel Ratu Bidakara Kota Serang

SERANG - wartaekspres.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Sabtu (20/08) di Hotel Ratu Bidakara Kota Serang, mendeklarasikan dukungannya ke Bakal Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang dihadiri ratusan anggota Partai Hanura se-Provinsi Banten.

Deklarasi tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat, tampak hadir, Plh. Ketua Umum DPP Hanura Khaerudin Ismail, jajaran pengurus DPP Hanura, Sekretaris DPD Partai Golkar Bahrul Ulum, Ketua DPW PKS Miftahudin, Sekretaris DPD Demokrat Banten Mulyadi Jayabaya (JB) dan tamu undangan lainnya.

Sebagaimana diumumkan dalam acara Deklarasi dukungan Hanura, merupakan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura. Surat Keputusan tersebut berisi beberapa pasal. Diantaranya; mengesahkan pasangan WH-Andika sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Menugaskan DPD Hanura Banten melaksanakan pemenangan Pilgub Banten 2017 terhadap  Cagub dan Cawagub WH-Andika. Ketua DPD Hanura Banten wajib mendaftarkan cagub dan cawagub yang telah disahkan ke KPU Banten. Surat Keputusan berlaku sejak ditetapkan dengan ketentuan apabila ada kekeliruan dalam keputusan ini, akan dilakukan perubahan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Banten Eli Mulyadi menyatakan, bahwa pengusungan WH-Andika mampu memenangkan Pilgub Banten, dengan berbagai alasan.

“Kita akan mampu melawan, kombinasi antara tokoh berpengalaman dan tokoh muda yang energik,” kata Eli. Adapun hal tersebut, lanjut Eli Mulyadi, justru kita sudah banyak melakukan perubahan strategi untuk pemenangan Pilgub Banten, untuk pasangan WH-Andika, ucap Eli Mulyadi.

Dalam penyampaian dukungannya JB Optimis Enam (6) Parpol Dukung Pasangan WH-Andika di Pilkada Banten. Di sisi lain mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) menegaskan, bahwa  pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy, akan mampu mendapatkan dukungan yang kuat mengingat dari enam partai politik (Parpol) yang mendukungnya pada perhelatan Pilkada Banten 2017 nanti.

Rasa Optimisme tersebut, diungkapkan JB saat memberikan dukungannya pada Deklarasi Dukungan Cagub dan Cawagub WH-Andika, Partai Hanura, di Aula Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang.

“Kita yakin kemenangan ada pada pasangan WH-Andika, karena kurang lebih ada enam partai politik yang akan mendukung pasangan WH-Andika sudah akan sangat kuat, ada Hanura, Golkar, Demokrat, PKS, sementara PAN, PKB akan menyusul,” kata JB dengan penuh semangat optimismenya.

Jaya Baya, menegaskan, bahwa pasangan WH-Andika optimis memenangkan Pilgub Banten 2017 mendatang, karena hasil survei pada 15 Agustus yang dilakukan oleh pihaknya, yakni Petahana (Rano Karno) sebanyak 29,8 persen sedangkan pasangan WH-Andika 36,8 persen.

“Saya optimis pasangan WH-Andika dapat membawa kemajuan dan keberhasilan Banten,” kata JB disambut riuh tepuk tangan hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Namun demikian, kalau pun memang kita optimis akan memenangkan Pilgub, tentu kita tidak boleh lengah, harus semangat terus,” pungkasnya. (M.M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar