Minggu, 14 Agustus 2016

Musda II Partai Golkar PB Akan Dihadiri Ketum Setnov



Ketua Harin DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Origenes Nauw
SORONG – wartaekspres.com – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan di Kota dan Kabupaten Sorong pada tanggal 29-30 Agustus 2016 akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setyo Novanto. Demikian disampaikan Ketua Harian Partai golkar Provinsi Papua Barat, Origenes Nauw saat ditemui wartawan di Kantor DPD partai Golkar Kota Sorong, Sabtu kemarin.

Dikatakan Ori, bahwa Musda partai Golkar Provinsi Papua Barat merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi partai Golkar secara nasional setelah Musyawarah Nasional (Munas) di Bali dilanjutkan dengan Musda di tingkat provinsi yang belum melaksanakan Musda termasuk Papua dan Papua Barat.

Lanjut Origenes, dalam Musda seperti biasa akan ada materi-materi yang dibicarakan karena mandate dalam Musda ini menurut AD/ART selain mengevaluasi kinerja kepemimpinan tahun yang lalu, menyusun program yang baru dan juga memilih kepengurusan periode yang baru tiga tahun yang akan datang.

“Musda ini untuk mengefisiensi dan efektifitas kerja dari partai maka hanya difokuskan untuk melakukan pemilihan kepengurusan yang baru sedangkan untuk penyusunan program partai akan dilakukan secara khusus pada forum rapat kerja yang akan dilaksanakan segera setelah pelaksanaan Musda,” ujar Origenes.

Ditambahkan Origenes, kalau waktu lalu tiga agenda ini dilakukan bersamaan namun seiring perkembangan jaman dan tidak mengurangi marwah dari Musda maka penyusunan program akan dilakukan seusai Musda digelar.

Kata Origenes, yang akan hadir dalam Musda ini selain dari DPP Partai Golkar, Ketua Umum dan rombongan, karena ini adalah hajatan politik tingkat provinsi sehingga panitia juga akan mengundang Panglima Kodam 17 Cenderawasih, Kapolda Papua Barat, serta Kopimda tingkat provinsi dan kabupaten/kota. (Jason)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar