Kamis, 18 Agustus 2016

Spanduk Warta Ekspres Berkibar Di Atap Sulawesi



MAKASSAR – wartaekspres.com - Gabungan pecinta Alam yang terdiri dari Gispala Makassar, Iklas Segeri Pangkep, Aretos Adventure Bone, Kpa Jelajah Nusantara bersama pecinta alam lainnya membentangkan spanduk Warta Ekspres dan Wartapala di puncak tertinggi Sulawesi, Gunung Rante Mario yang berketinggian 3.478 Mdpl tepat di hari Kemerdekaan RI ke-71.

Ketua Gispala Makassar, Muhammad Ismail dalam rilisnya ke Warta Ekspres kemarin, mengatakan, bahwa Gunung Rante Mario dipadati ratusan pendaki tidak hanya dari Sulawesi saja, tapi termasuk dari Bandung dan Jakarta termasuk pendaki dari Belanda.

“Alhamdulillah, kami pada akhirnya sukses menapaki Puncak Rante Mario, gunung tertinggi di Pulau Sulawesi. Sebagai anak bangsa, sangat bangga berdiri di sini bersama ratusan pecinta alam lainnya sekaligus memperingati HUT RI ke-71,” ujar Nhazier dari Gispala Makassar.

“Tak menyangka, 2 tahun terakhir bisa merayakan peringatan HUT RI di gunung yang sama, gunung tertingginya Celebes. Gunung Rante Mario yang merupakan idaman para pendaki gunung Indonesia,” kata Arki Idris yang ditemui Warta Ekspres di basecamp Gispala Makassar malam tadi.

Para pendaki ini baru tiba di basecamp Gispala Makassar, setelah menempuh perjalanan panjang dari Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini disuport Akasaka Outdoor Sandals dan Anak Kaki Gunung bekerjasama dengan Warta Ekspres dan Wartapala sebagai media partner. (Galang Gemilang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar