Jumat, 19 Agustus 2016

Perjuangan Provinsi Ala Tetap Berlanjut



GAYO LUES – wartaekspres.com – Perjuangan Pemekaran Provinsi Aceh Louser Antara (Ala) akan terus-menerus dilanjutkan hingga sampai lahir menjadi sebuah provinsi baru di wilayah tengah.

Masyarakat Kabupaten Gayo Lues mendukung wacana yang telah diterobos oleh Pengurus KP3 Ala dengan tujuan untuk menumbuh-kembangkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di beberapa kabupaten/kota.

Saat dikonfirmasi H. Armen Desky Ketua KP3Ala mengatakan, bahwa perjuangan saat ini sedang dibahas dalam Gedung DPR-RI dan perjuangan terus berlanjut, harapan kita kepada pemerintah dan DPR di pusat agar merespon perjuangan ini, sehingga pembangunan daerah dengan mudah dan cepat berkembang serta peningkatan ekonomi masyarakat lebih baik ke depan, khususnya di wilayah Tengah, Gayo Lues. Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Bener Meriah, Singkil dan Subussalam, ungkapnya.

Saat ini, perekonomian masyarakat rapuh, mungkin nantinya setelah daerah ini menjadi sebuah provinsi akan lebih baik ke depan, mampu menandingi peningkatan-penigkata infrasutruktur jalan, jembatan maupun bidang pertanian lainnya di tahun yang akan datang. (Kasim Galus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar