Kamis, 18 Agustus 2016

Kapolsek Tambora Resmikan Ruang Unit PPA.



JAKARTA – wartaekspres.com - Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta, Kompol Muhammad Syafi'i, SH, S.IK, MH bersama Wakapolsek dan seluruh anggotanya melaksanakan kegiatan syukuran peresmian ruang Unit PPA(Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) di lantai II Gedung Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Sedangkan acara syukuran dilaksanakan di depan Masjid Bachrul Huda di halaman Gedung Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/08/2016).

Hadir dalam acara peresmian Unit PPA Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Danramil Tambora Kapten Inf. Sukma, Sekertaris Kecamatan Tambora Drs. Naman Setiawan, Kepala Puskesmas Kecamatan Tambora Ahranayati.W, dan beberapa awak media yang hadir meliput acara rangkaian kegiatan peresmian.

Bertindak sebagai pembawa acara Bripda Uthi dan Bripda Gining personil Polwan Unit PPA Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam sambutanya, Kapolsek menyampaikan pesan kepada anggotanya perihal pentingnya penanganan khusus terhadap anak, sehingga dalam pelayanan di ruangan PPA harus disesuaikan dengan kebutuhan anak dan dalam melakukan pemeriksaan 2 (dua) personil Polwan Unit PPA menerapkan pelapor seperti dalam kehidupan keluarga sendiri (Family) dan handal dalam kemampuanya menciptakan suasana keakraban (Familiar) kepada korban yang notabenenya masih di bawah umur.

Selesai sambutan, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dilanjutkan dengan sambutan Camat Tambora yang diwakili oleh Sekcam Naman Setiawan dalam beberapa kutipanya perihal ungkapan rasa bangga dan puji syukur.

“Atas nama Camat Tambora dan jajaranya, kami memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tambora atas kepedulianya terhadap penanganan anak di Tambora hingga diresmikanya ruang pelayanan Unit PPA Polsek Tambora Polres metro Jakarta Barat," ujarnya.

Rangkaian acara berikutnya potong tumpeng oleh Kapolsek Tambora diberikan kepada Katim PPA Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat I, Nyoman Pirantika dilanjutkan dengan makan bersama dan mengunjungi ruang Unit PPA di lantai II Gedung Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, bersama unsur 3 Pilar (Camat, Danramil dan Kapolsek ) berikut kepala Puskesmas Kecamatan Tambora serta para tamu undangan. (Viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar