Senin, 15 Agustus 2016

Ahmad Yohan Diusung Jadi Ketua Umum Barisan Muda PAN



KOTA BEKASI – wartaekspres.com – Minggu (14/08/2016) pada Rapat Harian pengurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Kota Bekasi (BM-PAN), yang dihadiri oleh seluruh pengurus harian beserta jajarannya, membahas agenda penting mengenai Kongres 5 BM-PAN yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 20-22 Agustus 2016.

Hasil keputusan rapat tersebut DPD BM-PAN Kota Bekasi menyepakati akan mendukung penuh salah satu calon Ketua Umum BM-PAN yaitu Ahmad Yohan.

BM-PAN Kota Bekasi optimis, bahwa BM-PAN di bawah kepemimpinan Ahmad Yohan akan lebih mengakomodir pemuda di seluruh Indonesia dalam bidang politik, akademis, dan entrepreneur.

"Jika terpilih saudara Ahmad Yohan menjadi Ketua Umum BM-PAN, agar lebih sering turun langsung ke DPD BM-PAN, untuk mengetahui lebih jelas segala permasalahan yang ada," ujar Wisnu Nugraha, SH, MH, selaku Ketua BM-PAN Kota Bekasi yang juga pengusaha muda pemilik kedai kopi Bicara Koffie Nusantara yang berada di kawasan Bekasi Food City, Summarecon Bekasi. (Rinaldo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar