Sabtu, 20 Agustus 2016

Babinsa Rema Tue Gotong Royong Bersama Masyarakat



GAYO LUES - wartekspres.com - Untuk meningkatkan dan memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari di Desa Rema Tue, Kecamatan Kuta Panjang, Babinsa bersama masyarakat bergotong-royong melebarkan jalan setapak sehingga para petani ke sawah lebih mudah dibandingkan dengan sebelumnya. 

Saat Babinsa dikonfirmasi lewat telepon selulernya Kopda Deny Rudini, Anggota Koramil 04 kutapanjang mengatakan, kegiatan tersebut kami lakukan bersama masyarakat setempat pada bulan Ramadhan beberapa bulan yang lalu di Desa Rema Tue.

Sebelumnya jalan menuju areal persawahan masyarakat masih kecil sulit dilalui oleh kendaraan, tapi saat sekarang ini setelah gotong-royong dengan masyarakat kampung, petani sawah telah mudah melaksanakan aktivitas dari jalur jalan yang telah kami lebarkan bersama masyarakat, ungkapnya. 

Masyarakat bangga dan salut dengan Babinsa Desa Rema Tue, memiliki ide cemerlang dan sangat bermanfaat untuk masyarakat menerobos pelebaran jalan setapak di Kecamatan Kuta Panjang, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh. (Kasim Galus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar