Jumat, 23 Oktober 2015

Timses Rizal Mulyadi Gencar Sosialisasikan Program Pendidikan dan Kesehatan


Adi Ahsan (egang ic) saat Sosialisasi Program Paslon RM di Leppe Majene
MAJENE – wartaekspres.com - Tim sukses pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Majene H. Rizal Siradjuddin-H. Mulyadi Bintaha (RM), gencar sosialisasikan program pendidikan dan kesehatan gratis. Sosialisasi ini dilaksanakan Timses Paslon RM di hampir semua daerah di Kabupaten Majene. Seperti yang dilaksanakan Jum'at malam (23/10/2015) di Lingkungan Leppe, Kecamatan Banggae Timur, Majene.


Di hadapan sejumlah warga Leppe, tim sukses paslon RM, Adi Ahsan mengatakan, pasangan RM menyatakan diri siap menganggarkan Rp. 6 miliar per tahun untuk program kesehatan gratis lewat program BPJS

"Kalau calon kita menang, kami sudah berkomitmen untuk menggadang Pak Rizal-Mulyadi. Kalau beliau tidak siap melaksanakan program ini, mohon maaf kami akan menggadang," kata Adi Ahsan yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Selain program kesehatan, Adi Ahsan juga menjanjikan program bia siswa gratis bagi warga miskin

"Kemarin, kami baru dari Makassar, kita mendampingi sejumlah mahasiswa kita yang dapat bea siswa. Program ini berkat usulan dari Komisi III ke Pemda, untuk tahun ini dianggarkan hanya Rp. 200 juta, itupun nanti disesak Komisi III. Inilah yang nantinya kalau Pak Rizal dan Pak Mulyadi menang, maka kita akan naikkan jadi Rp. 1 miliar. Ini sudah komitmen kami dengan kandidat," terang Adi Ahsan.

Hadir dalam sosialisasi ini Calon Bupati Majene H. Rizal Siradjuddin, para tim sukses dan tokoh masyarakat Leppe, serta ratusan masyarakat yang antusias menghadiri acara sosialisasi.

Salah seorang warga, Sirajuddin dalam sesi tanya jawab berharap, agar Paslon RM bisa menang agar program BPJS dan bea siswa bagi masyarakat Majene terlaksana. (hm3)
wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar