Selasa, 20 Oktober 2015

IDI Cabang Nias Klain Keluarga Windy dan dr Victor Berdamai


Dr. Fatolosa Panjaitan
GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nias, dr. Fatolosa Panjaitan mengkelaim, bahwa permasalahan antara dr. Victor K.F, Sp.B dan keluarga Windy Wulandari Gea (bocah peserta Jamkesmas) telah berdamai.

Mereka itu sudah berdamai secara kekeluargaan bang, bahkan tertuang di atas hitam-putih dengan materai 6000, ucap Fatolosa saat dihubungi wartaekspres.com melalui telepone selular, (14/10).

Saya juga mengetahui perdamaian tersebut langsung dari dokter Victor sendiri, saat berbicara melalui telephone selular beberapa waktu lalu.

Namun demikian, dari awal sebenarnya isu itu tidak benar, karena tidak ada permasalahan terjadi diantara keluarga Windy dan dokter Victor, jelasnya.

Fatolosa menambahakan, bahwa sebelumnya dokter Victor menyampaikan jika keluarga korban saja tidak keberatan, jangan ada pihak-pihak lain yang merasa keberatan.

“LSM dan wartawan janganlah ribut-ribut, karena permasalahan tersebut sudah selesai sejak awal, dan tidak perlu di bahas lagi melalui pemberitaan, himbaunya.

Sementara hingga saat ini, wartaekspres.com belum mendapat wawancara secara resmi dari dokter Victor Telaumbanua, diakibatkan yang bersangkutan tidak mau bertemu wartawan. (Angel)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar