Senin, 19 Oktober 2015

Apel Kesadaran Nasional Bulan Oktober 2015 Pemkab Karawang


Seka : Bagi aparatur pemerintah Wajib tingkatkan kualitas pelayanan dan kualitas pengabdian yang tulus.
 
KARAWANG – wartaekspres.com - sudah menjadi agenda rutin tiap bulan menggelar apel Hari Kesadaran Nasional (HKN), pada bulan ini bertempat di Plasa Kantor Bupati Karawang Komplek Pemkab Karawang, Senin (19/10), Pemkab Karawang menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional, bertindak sebagai pembina apel Sekda Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi, peserta apel sendiri diikuti oleh aparatur organisasi perangkat daerah lingkungan Pemkab seperti Setda. Setwan, BKD, Bappeda serta BPMPT.

Sekda Kabupaten Karawang dalam sambutannya menyampaikan, dengan memperingati HKN ini, peran dan fungsi kita sebagai aparatur Pemerintah dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian yang tulus untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Pada acara bulan ini juga telah kita lewati Tahun Baru Hijriah 1437 H. dalam konteks Pemerintahan Hijrah juga perlu dilakukan hijrah di sini suatu proses pemerintahan  yang totalitas menuju perbaikan kualitas diri, kualitas pengabdian dan kualitas pelayanan.

“Mari bersama lakukan instrospeksi diri berkaitan tugas pokok dan fungsi kita dalam mengemban amanah sebagai aparatur. Sudah seimbangkah antara pengabdian dan pelayanan, seluruhnya harus kita jawab dengan pelayanan yang seimbang antara hak dan kewajiban, karena semua yang kita peroleh adalah amanah yang akan kita pertanggungjawabkan di dunia maupun di akherat nanti,” himbaunya.

Dalam arahannya, Sekda kembali mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian dan harus mampu merespon setiap harapan dan keinginan masyarakat. Makna pengabdian kita vertical kepada Alloh SWT dan horizontal kepada masyarakat.

“Marilah bersama kita senantiasa terus belajar sesuai paradigm oembelajaran saat ini yakni Learning to know, learning to do, learning to be, and learning together, agar kita mampu memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas dan bermakna dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera terus wujudkan semangat baru dalam kinerja seperti tahun Bbaru Hijriah yang baru saja kita peringati bersama,” ujar Sekda. (Red/Humas)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar