Selasa, 20 Oktober 2015

Panitera PN TBA Dimutasi Ke PN Binjai


TANJUNGBALAI – wartaekspres.com - Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung RI,  kembali memutasi sejumlah pejabat Panitera Sekretaris (Panses) pada Pengadilan Negeri Tanjungbalai Asahan (PN TBA), Senin (19/10). Acara dilaksanakan di halaman depan, dengan dirangkai hiburan, Senin (19/10).
 
Maraden Silalahi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Sekretaris (Panses) PN Tanjungbalai dimutasi ke PN Klas IB Binjai, sedangkan penggantinya Kaspendi Sembiring SH, yang sebelumnya menjabat Panitera Sekretaris di Sibolga.

Dalam sambutannya, Maraden Silalahi SH, memohon maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama bergaul dan bertugas sebagai Panitera/Sekretaris di PN Tanjungbalai, serta berterima kasih atas bimbingan, dukungan dan kerjasama yang baik selama ini, baik dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim dan seluruh teman yang bertugas dapat menyelesaikan tugas dengan baik, ujarnya.

Sedangkan Ketua PN TBA Dahlan Sembiring, SH, MH, juga memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Maraden Silalahi SH, karena telah memberikan kontribusi yang begitu besar kepada PN Tanjungbalai, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi pegawai, mudah-mudahan dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan dapat bersinergi dengan pegawai PN Binjai, jelasnya.

Sedangkan bagi pejabat yang baru, kata Dahlan, hendaknya dapat bergaul dengan baik, pada masyarakat Kota Tanjungbalai dan dapat menjalankan tugas yang akan diemban serta berkolaborasi sesama rekan kerja di PN Tanjungbalai ini, ucapnya.

Turut hadir pada acara Pisah Sambut Panses PN TBA, Kejari TBA Ester Sibuea, SH, MH, Supriono SH, dan seluruh jajaran di PN Tanjungbalai Asahan. (Hasan S/SPB) 
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar