Kamis, 22 Oktober 2015

Dilantik Hari Senin, Fita Mengaku Siap Perjuangkan Pendidikan


Hj. Fita Katta
MAJENE – wartaekspres.com - Pasca pengunduran diri Wakil Ketua DPRD Majene, H. Lukman, pihak Partai Golkar langsung menggadang-gadang nama Hj. Fita Katta, S.Pd, M.Pd sebagai pengganti antar waktu (PAW).
 
Puncaknya akan berlangsung hari Senin minggu depan, kakak kandung Bupati Majene itu akan dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung DPRD Majene.

Keterangan terkait pelantikan mantan Guru SMA Negeri 1 Majene ini, disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Majene, H. Kalma Katta, Kamis (22/10/2015) di Gedung DPRD Majene.

Ditemui usai menyampaikan rancangan naskah RAPBD Perubahan 2015 kepada DPRD, Ketua Golkar yang juga Bupati Majene dua periode ini mengatakan, Fita Katta telah resmi ditetapkan sebagai pengganti antar waktu (Lukman-red).

"Jadi, karena Pak Lukman mundur, berhubung ikut di Pilkada, maka sesuai AD/ART Partai yang berhak menggantikan adalah Fita, karena dia punya perolehan suara ke dua pada Pileg lalu. Insya Allah hari Senin akan dilantik," kata Kalma kepada wartawan.

Dihubungi terpisah, Hj. Fita Katta yang pada Pileg lalu maju lewat dapil 2 Sendana, mengatakan siap mengemban amanah rakyat.

"Insya Allah saya siap, kita akan berjuang bersama-sama," cetus Fita.

Ditanya soal langkah konkrit perjuangannya di DPRD kelak, Fita menyatakan akan konsen berjuang di sektor pendidikan.

"Iya, saya kan orang pendidikan toh, saya guru dan pernah Kepala Sekolah, jadi saya tahu betul kondisi guru di Majene, masih banyak yang perlu diperjuangkan," terang Fita.

Fita mengatakan, jika boleh memilih, maka dia akan memilih ditempatkan di Komisi III yang membidangi Pendidikan, katanya. (hm3)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar