Sabtu, 24 Oktober 2015

Anggota Polres Karawang Ditembak Begal di Bekasi


BEKASI – wartaeksprse.com - Aksi perampokan disertai kekerasan masih marak terjadi. Anggota Polres Karawang ditembak oleh begal yang hendak mencuri motor di rumahnya.
 
"Kejadian pagi tadi, di Jalan Arpen Kp Bojongsari RT 02/03, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin. Korban Brigadir Oca Surdiharja," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2015).

Peristiwa terjadi ketika korban memergoki kawanan pelaku pencurian di rumah miliknya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Korban berkelahi dengan pelaku di teras rumah, saat korban hendak masuk ke dalam rumah korban untuk mengambil senjata korban ditembak oleh pelaku," papar Iptu Makmur.

Korban dibawa ke RS Gatot Subroto Jakarta. Proyektil milik pelaku masih tertancap di bagian dada sebelah kanan.

"Korban sendiri merupakan anggota Dalmas, sampai saat ini masih berada di rumah sakit. Barang bukti yang disita kunci leter C, gembok pagar dalam keadaan rusak," ujar Iptu Makmur.

Polres Karawang dan Bekasi Buru Penembak
Oca Suhiarja mengalami luka tembak dari senjata api pencuri yang menyatroni rumahnya. Anggota Polres Karawang berpangkat Brigadir itu tersungkur bersimbah darah. Polres Karawang bersama Polres Bekasi bergerak memburu pelaku.

"Saat ini Polres Karawang sudah berkoordinasi dengan Polres Bekasi Kabupaten untuk melakukan pengungkapan," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes (Pol) Sulistyo Pudjo Hartono dalam pesan singkat, Sabtu (24/10/2015).

Kondisi Oca saat ini kritis akibatpenembakan. Oca diboyong ke RSPAD Gatot Subroto untuk operasi thorax.
"Korban terkena tembak di punggung belakang kanan tembus sampai paru-paru," ujar Pudjo.

Penembakan berlangsung di tempat kediaman Oca, Jalan Arpen, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/10/2015), sekitar pukul 03.00 WIB. Kejadian tersebut, kata Pudjo, bermula saat Evi, istri korban, mendengar suara pintu gerbang rumah ada yang membuka.

"Saksi Evi (istri korban) langsung membangunkan korban. Lalu korban ke luar rumah. Korban berusaha menangkap dan mengejar pelaku. Namun korban terkena tembak," kata Pudjo. (Red/bs)
wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar