Kamis, 22 Oktober 2015

Nikmati Taksi Lamborghini Keliling Jakarta


Stanly Ravel/Otomania Lamborghini GrabCar

JAKARTA – wrtaekspres.com – Kalangan pebisnis di bidang transportasi kian bermunculan dengan beragam cara dan pelayanan yang memudahkan para calon konsumennya. Mulai dari jenis transportasi sepeda motor dan mobil, kini tampil dengan layanan mobil mewahnya.

Macet yang saat ini terjadi, bukan halangan bagi para pebisnis transportasi, karena mereka melihat ke depan dan yakin, jika semua program pemerintah yang sedang dijalankan tentang mengatasi kemacetan akibat dari padatnya kendaraan, nantinya akan teratasi.

Salah satu layanan taksi berbasis on-line di Indonesia, GrabTaxi mengenalkan aplikasi barunya, GrabSpeed degan menggunakan supercar Lamborghini, Rabu (21/10/2015) kemarin. Ini dilakukan sebagai salah satu kampanye dari GrabCar untuk memberikan pengalaman bagi masyarakat selama dua minggu.

"Ini bentuk apresiasi kami untuk masyarakat agar bisa merasakan sensasi berkendara di Jakarta dengan menggunakan Lamborghini selama dua pekan," ucap Sng Su Min, Regional Head of Communication GrabTaxi Singapura kepada Otomania, Senayan (21/10/2015).

Program ini dilakukan selama dua minggu terhitung mulai 24 Oktober sampai 1 November 2015. Masyarakat bisa merasakan layanan GrabSpeed dengan dua tipe Lamborghini, Aventador dan Gallardo secara gratis dengan memesannya langsung melalui aplikasi GrabTaxi.

Untuk layanannya, GrabSpeed ini hanya akan mengantar para penumpang di kawasan Senayan. Mulai dari Senayan City, Jalan Asia-Afrika, Jalan Jendral Sudirman, Semanggi dan kembali ke Senayan City.

"Khusus hari ini kita sediakan 10 unit, mulai besok sampai tanggal 1 kita hanya akan sedikan 5 unit Lamborghini untuk bisa dinikmati," ucap Sng.

Investasi yang cukup mahal ini tidak membuat para investor gentar berspekulasi di bidang transportasi, karena sudah menjadi kebutuhan penduduk kota metropolitan yang padat dan sarat dengan gengsi. Gaya hidup semakin meningkat, seiring dengan perkembangan teknologi semakin canggih. Demikian halnya dengan layanan transportasi dan komunikasi, yang membutuhkan kenyamanan dan keamanan. (Red/Otomania)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar