Selasa, 20 Oktober 2015

Plt Bupati Karawang, dr Cellica Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke 54


KARAWANG – wartaekspres.com - Plt Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana selaku Kamabicab, pimpin Upacara Hari Pramuka Ke-54 Tahun 2015 di Monumen Perjuangan Kec Rengasdengklok, pada Selasa (20/10). Plt Bupati hadir bersama seluruh Kamabiran, yakni para camat yang ada di Kabupaten Karawang, dan Ketua Kwarcab Harian, E Suhada beserta jajaran, serta para pembina Gudep se-Kab Karawang. 


Di sela-sela Upacara HUT Pramuka Tk Kabupaten Kamabicab serahkan penghargaan tingkat Nasional dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, salah satunya Dadang Kamaludin yang mendapatkan Lencana Darma Bakti. Penghargaan tersebut diberikan, karena yang bersangkutan dinilai berjasa dengan menyumbangkan tenaga, pikiran, dan memperhatikan prestasi kerja bagi perkembangan Gerakan Pramuka.



Sementara itu laporan Ketua Panitia HUT Pramuka ke 54 Tahun 2015 Tk Kabupaten Karawang yakni tema yang diangkat "Pramuka Garda Terdepan pelaku Perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda". rangkaian HUT Pramuka terdapat pelantikan pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab Karawang Periode 2015-2020. mengikuti Kemah Ukhuwah Nasional nanti pada tanggal 3 -7 November di Malang Jatim. Karawang diwakili oleh SMP-IT Harapan Umah, kemudian digelar Pesta Siaga dan hari ini apel HUT Pramuka Tk Kabupaten Karawang. (Red/Humas)

Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar