Kamis, 22 Oktober 2015

Bupati Majene Serahkan Naskah APBD-P 2015


Bupati Majene, H. Kalma Katta saat menyampaikan sambutan di Sidang Paripurna DPRD Majene
MAJENE – wartaekspres.com - DPRD Kabupaten Majene, Kamis (22/10/2015), menggelar Rapat Paripurna di Ruang Sidang Gedung DPRD Majene. Agenda sidang yakni penyerahan Perda Pertanggungjawaban APBD Majene tahun 2014 dan penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS) Tahun Anggaran 2015.
 
Hadir dalam aacara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Majene, H. Kalma Katta dan H. Fahmi Massiara, para pimpinan SKPD dan unsur Muspida serta pimpinan dan anggota DPRD daerah setempat.

Peraturan Daerah tentang pertanggungjawaban APBD Majene tahun 2015 diserahkan Ketua DPRD, Dra. Darmansyah kepada Bupati Majene H. Kalma Katta, S.Sos, MM, sedangkan rancangan kebijakan naskah APBD perubahan 2015 dan platfon dan program prioritas anggaran 2015 diserahkan Bupati Majene kepada Ketua DPRD.

Menyoal APBD-Perubahan 2015 ini, pihak DPRD Majene mengaku akan bekerja secepatnya untuk mempercepat pembahasan, karena waktu sudah sangat mepet (-red).

Ditemui usai Sidang Paripurna, Ketua Komisi I DPRD Majene, Hasriadi, SH mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerja maroton untuk mempercepat proses pembahasan naskah APBD-P yang baru diserahkan Bupati Majene itu.

"Insya Allah, paling lama dua minggu kita upayakan bisa selesai dipembahasan," cetus Hasriadi singkat. (hm3)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar