Senin, 19 Oktober 2015

Safari Politik Di Kecamatan Malunda, Fahmi-Lukman Janji Beri Baju Seragam Sekolah Gratis


MAJENE – wartaekspres.com - Kampanye dialogis pasangan nomor urut 1, Drs. H. Fahmi Massiara- Lukman, S.Pd, M.Pd, Minggu (18/10/2015), di dua titik yaitu Desa Lombong dan Lombong Timur, Kecamatan Ulumanda dipusatkan di pinggir Sungai Deking, Desa Lombong, Kecamatan Malunda.
Kegiatan ini dihadiri oleh segenap tim pemenangan TPS dari beberapa dusun yang ada di Desa Lombong dan Desa Lombong Timur.

Ikut hadir dalam acara ini, Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Majene yang juga Bupati Majene H. Kalma Katta, S.Sos, MM, anggota DPRD Majene asal Partai Demokrat, Basri Mallilingan, Hj. Hasbina Arief Saleh dari Partai Golkar, Ketua DPC PDI Perjuangan, Muh. Wahyu, SE dan Budi Mansyur, Ketua DPC PKS Majene.


Dalam orasinya politiknya, H. Kalma Katta mengatakan alasan memilih pasangan Fahmi – Lukman, karena ada hidayah dari Allah SWT.

"Inilah Allah pasangan ini mampu mengemban amanah rakyat Majene, disamping karena Pak Fahmi dan Pak Lukman ini juga merupakan kader yang handal di mata kami," sebut Kalma.

"Fahmi adalah kader saya di pemerintahan sedangkan Lukman adalah kader saya di Partai Golkar. Saya sudah sangat tau karakter pasangan Nomor Urut 1 ini, jadi tidak usah diragukan lagi untuk memilih pasangan Fahmi –Lukman," lanjutnya.

Acara ini dihadiri juga Tomakaka Ulumanda dan sejumlah tim pemenangan lainnya diantaranya relawan SDK Comunity, tim Merah Putih, tim Rakyat Memilih, Warisan Rakyat dan AST Comunity.

Salah satu program unggulan yang dipaparkan oleh Kandidat Bupati-Wakil Bupati Majene, pasangan nomor urut 1 Fahmi – Lukman, adalah penyediaan baju seragam sekolah gratis bagi siswa SD & SMP se-Kab. Majene.

"Insya Allah ini akan dituangkan dalam RPJMD Kabupaten Majene kelak jika kami terpilih. Hal ini perlu dilakukan guna menjunjang tinggi Majene sebagai Kota Pusat Pelayanan Pendidikan di Sulawesi Barat", kata Fahmi dalam orasinya. -hm3
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar