Rabu, 21 Oktober 2015

Duduki Kantor Desa, Warga Karama Minta Usut Dana 120 Juta


MAJENE – wartaekspres.com - Puluhan warga Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar pagi ini, Rabu (21/10/2015) duduki kantor desa.
 
Dengan membentang spanduk dan membakar ban, warga Desa Karama menuntut Kepala Desa Karama, Zainuddin untuk mundur dari jabatannya. Selain itu, warga juga menuntut pihak berwajib, agar mengusut tuntas dana ADD tahun 2015 yang tidak jelas penggunaannya.

"Kami minta kepada pihak terkait, khususnya inspektorat, agar mengusut penggunaan Dana Desa yang sudah dicairkan tapi tidak jelas penggunaannya," cetus Nasri, salah seorang warga yang hadir dalam aksi itu.
Di tempat yang sama, Sekretaris Desa Karama, Farid, membenarkan soal adanya pencairan Dana Desa, namun menurutnya hanya (satu triwulan-red).

Ketua BPD yang turut hadir dalam pertemuan itu untuk menampung aspirasi masyarakat Karama. Kepada wartawan, Ketua BPD Karama mengatakan, pihaknya telah menerima aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan ditindaklanjuti ke tingkat kabupaten.

"Tadi kami sudah berdiskusi dengan masyarakat, Insya Allah saya akan mediasi pertemuan dengan bapak Bupati untuk menjelaskan soal ini," sebutnya. (hm3)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar