Sabtu, 13 Agustus 2016

Pencuri HP Di KRL Beos Diamuk Massa




JAKARTA – wartaekspres.com - Kepolisian Polsek Sektor Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, pada hari Kamis pukul 17.50 Wib telah mengamankan pelaku pencurian Handphone di gerbong KRL Stasiun Beos (Jakarta Kota).

AKBP Nasriadi, SH, S.IK, MH memaparkan, ketika Ary Tri Wahyuningtyas menaiki KRL berada di Jalur 12 Stasiun KRL Beos (Jakarta Kota) tujuan Bekasi seseorang memberitahukan bahwa Hp miliknya telah diambil oleh pelaku berinisial MY (48) ketika sedang menaiki KRL,“ ungkapnya.

Nasriadi menambahakn, bahwa Ary Tri Wahyuningtyas melihat benar Hp merk Xiomi Note 2 warna putih miliknya tidak ada dan berada di tangan MY,“ jelas Kapolsek Tamansari Polres Metro Jakarta AKBP Nasriadi, Jum’at (12/8/16).

Ketika telah mengetahui, pada saat itu juga MY telah diamuk massa yang berada didekat tempat tersebut. Kemudian pelaku diamankan oleh anggota Binmas Polsek Tamansari Aiptu H. Syarifudin dari amukan massa dan dibawa ke Polsek Tamansari Polres Metro Jakarta Barat berikut barang bukti, korban dan saksi untuk pengusutan lebih lanjut,” tutur AKBP Nasriadi, SH, S.IK, MH.

“Ketika ditanya oleh Unit Reskrim Polsek Tamansari MY mengakui perbuatannya, bahwa Hp merk Xiomi Note 2 warna putih akan dijual dan uangnya buat kebutuhan hidup,“ tutupnya. (Viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar