Sabtu, 13 Agustus 2016

Menyambut Pagi Di Bulu’ Santai, Menyaksikan Lukisan Alam Tak Tertandingi



MAKASSAR – wartaekspres.com - Bulu' Santai memang bikin rindu. Sekali menjejakkan kaki, seterusnya ingin kembali dan kembali. Keindahan alam yang ditawarkan bukan sekedar isapan jempol belaka, tapi mampu mengundang decakan kagum pada hasil karya Sang Maha Pencipta.

Baru-baru ini (30-31 Juli 2016) Gispala Makassar bersama Ikatan Remaja Mesjid Rahmatullah (Irmar) Makassar dan Kpa Jelajah Nusantara kembali menyambangi tempat ini.
Bahkan beberapa diantaranya melewatkan moment pergantian senja hari.

Muhammad Ismail, Ketua Gispala sebagai koordinator acara dalam rilisnya, memilih Bulu' Santai, karena lokasi yang dekat dan gampang dicapai, sangat cocok untuk bersantai meski hanya semalam. Apalagi view yang ditawarkan sangat luar biasa. Bisa melihat 4 gunung sekaligus di ketinggian 600-an Mdpl ini.

Ketua Irmar terpilih, Affan juga sangat menyukai tempat indah ini. “Ini ke 3 kalinya saya menyambangi tempat ini dan tidak bosan. Dari sini, kita merasa kecil dan rendah. Maha karya Sang Kuasa benar-benar tidak ada duanya,” uangkapnya.

Penulis yang tiba menjelang pagi bersama Nazir (Gispala Makassar), juga sempat mengabadikan moment indah di pagi hari yang indah. 4 gunung menjulang tegak, seolah menantang para pendaki untuk datang menyambangi puncaknya.

Yang istimewa lagi, para pendaki ini membentangkan spanduk Warta Ekspres dan Wartapala diketinggian 600 Mdpl sebagai persembahan ke media ini yang konsen memuat berita-berita pecinta alam dari Sulawesi. (Galang Gemilang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar