Minggu, 07 Agustus 2016

Percobaan Pencurian Kendaraan Roda 2 Di Kebon Jeruk



JAKARTA – wartaekspres.com - Telah terjadi percobaan pencurian sepeda motor terhadap, Jamaludin (korban) kelahiran Jakarta 05 Juli 1979, pekerjaan buruh, di Jalan H. Marzuki No. 23 Rt 004/03 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tempat tinggal korban.

Pelakunya Abdul Faisal (20), kelahiran berstatus tidak kerja, warga Kampung Pangempek, Garut, Jawa Barat. Sementara barang bukti berupa 1 buah anak kunci kontak Yamaha, dan 3 anak kunci letter T.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Lambe Patabang Birana menuturkan, bahwa kejadian saat saksi korban Jamaludin membuang sampah dan saat berada di luar rumah, melihat pelaku yang tidak dikenal sedang membuka lubang kunci kontak motor Honda Blade Pop miliknya dan saksi langsung menangkap pelaku, ungkapnya.

Tidak lama setelah mendapat laporan, Opsnal mengamankan pelaku dan dilakukan penggeledahan, di dalam kantong jaket ditemukan anak kunci letter T yang selanjutnya dibawa ke Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, tuturnya.

“Hasil interogasi sementara, bahwa pelaku melakukan perbuatan sendiri dan saat ini dalam pengembangan oleh Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat,“ tutupnya. (Viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar