Senin, 08 Agustus 2016

Ditemukan Mayat Seorang Pria Dalam Kosan



JAKARTA – wartaekspres.com - Warga Kampung Tanjung Duren, dikejutkan dengan adanya kabar ditemukan mayat seorang pria di dalam kosan, Senin (8/8), sekitar Pukul 01.40 Wib di Jalan Latumenten 2, Gang 1 No. 15 Rt 8/5 Kel. Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Korban bernama Landi (46), ditemukan dalam keadaan telungkup di kamar kos lantai 2 milik Ibu Wati.
Saat ditemukan, korban memakai kaos pendek warna crem dan celana panjang warna hitam. Korban meninggal diperkirakan karena sakit.

Menurut keterangan saksi Ardi, bahwa berawal kecurigaannya sudah seharian korban tidak kelihatan keluar kamar dan pada pukul 01.00 Wib, saksi mengecek dan melihat korban melalui lubang heksos.

Terlihat korban tidak bernafas, kemudian saksi turun ke bawah memberitahukan ke tetangga sekitar dan Kamtib Rw 05 Kel Jelambar, Wanto untuk memastikan korban sudah meninggal atau belum, ungkapnya.

Selanjutnya saksi bersama Ketua Rt 08 Joni didampingi Kamtib Rw 05 mengecek korban kembali, ternyata korban sudah meninggal dunia. Dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanjung Duren, papar Ardi.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP baik dari Polsek maupun Polres Metro Jakarta Barat, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum dan kini Kasus sudah ditangani oleh Polsek Tanjung Duren , Polres Metro Jakarta Barat. (Viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar