Jumat, 12 Agustus 2016

Rayakan Kemerdekaan Di SeaWorld, Bisa Lihat Pengibaran Bendera Dalam Air



JAKARTA - wartaekspres.com - SeaWorld bisa jadi pilihan destinasi buat merayakan Hari Kemerdekaan. Akan ada aksi pengibaran bendera merah putih yang tak biasa.

"Di SeaWorld ada pengibaran bendera dalam air. Pengibarannya oleh 3 orang," ujar Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi Ancol dalam jumpa pers di Restoran Jimbaran Ancol Taman Impian, Jumat (12/8/2016).

Pengibaran bendera dengan tiang setinggi sekitar 3 meter dilaksanakan sebelum Feeding Show di Akuarium Utama SeaWorld pukul 10.45 WIB tanggal 17 Agustus 2016. Kemudian sorenya pukul 16.15 WIB akan digelar acara penurunan bendera.

Selain pengibaran bendera dalam air, banyak hiburan lain buat traveler di SeaWorld. Seperti lomba feed shark and see turtle race, serta lomba gebuk bantal dalam air yang akan dimeriahkan para penyelam SeaWorld.

Di arena permainan air lainnya juga tak kalah seru. Ocean Dream Samudera akan menampilkan pertunjukan Tornado Fish yang dipandu atraksi para penyelam dan balerina, dengan kumpulan milk fish mengibarkan bendera merah putih di bawah air. Ada pula pengibaran bendera di Pentas Lumba-lumba.

Sedangkan Atlantis Water Adventure ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan Games For Fun, di mana banyak games seru. Mulai dari permainan matras hingga tarik tambang dan tebar bola.
Kegiatan di sejumlah wahana bertema air merupakan sebagian dari rangkaian acara HUT RI ke-71 di Ancol. Masih banyak gelaran lain yang tak kalah seru di berbagai sisi Ancol. Destinasi wisata yang satu ini memang ingin mengajak traveler bergembira di Hari Kemerdekaan, dan target pengunjungnya pun tidak sedikit.

"Target pengunjung kita 120 ribu," ucap Rika Lestari, Corporate Communication Manager Ancol (Ahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar