Jumat, 12 Agustus 2016

Kpa Semut Merah 012 Makassar kibarkan spanduk Warta Ekspres di Gunung Rinjani (3.726) Mdpl



LOMBOK – wartaekspres.com - Spanduk Warta Ekspres dan Wartapala berkibar di Gunung Rinjani (3.726) Mdpl untuk kali pertama.Adalah pendaki dari Kpa Semut Merah 012 dan pendaki freelance Makassar (04-07 Agustus 2016). Mereka adalah Marcelinus Todingan (Kpa Semut Merah 012), Bento, Usman, Dian dan Agnes.Pendaki dari Makassar ini didampingi oleh Boman (Pendaki freelance Lombok).
Para pendaki Makassar ini disambut hangat oleh Asep Noorman Tanjung, pemilik Shelter Indonesia, di Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Sebenarnya misi pendakian kali ini adalah Gunung Rinjani (Lombok, NTB), Gunung Agung (Bali) dan Gunung Semeru (Jawa Timur).
Dalam rilisnya ke Warta Ekspres, Marcelinus Todingan membatalkan Gunung Agung, karena cuaca tidak bersahabat sementara waktu sangat terbatas. “Sekarang kami menuju Surabaya, Jawa Timur untuk pendakian ke Gunung Semeru, yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa,” ujarnya.

Bagi Marcel, sapaannya, mendaki Gunung Rinjani, adalah hal yang sangat membanggakan, terlebih kami sukses menapaki puncak dengan pemandangan yang sangat memukau mata. Puji Tuhan saya diberi kesempatan merengkuh puncaknya untuk yang kedua kalinya dan pulang dalam keadaan sehat walafiat.
Kegiatan ini disuport oleh Shelter Indonesia dan Anak Kaki Gunung bekerjasama dengan Warta Ekspres dan Wartapala sebagai media partner. (Galang Gemilang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar