Selasa, 09 Agustus 2016

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Terima Penghargaan Panggalan Karya Kencana



NIAS INDUK - wartaekspres.com - Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM,  terima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) yang diserahkan oleh Kepala BKKBN Pusat di Jakarta DR. Surya Chandra Surapati, MPH, Ph.D.

Pada acara Malam Apresiasi Penyematan Penghargaan Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan jamuan makan malam dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXXIII Tahun 2016 bertempat di Hotel Aston Kupang-NTT, pada hari Kamis (28/07/2016) lalu.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Kelurga Berencana (BP2AKB) Kabupaten Nias Dr. P. Zendrato, M.Kes, mengatakan, bahwa pada acara dimaksud Bupati Nias didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Nias dan Kepala BP2AKB Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Hadir bersama para kepala daerah lain di wilayah Sumatera Utara, di antaranya Bupati Deli Serdang, Bupati Labuhan Batu Utara, dan Walikota Medan, yang juga bersama menerima penghargaan dari Manggala Karya Kencana (MKK).

Lebih lanjut Dr. P. Zendrato, M.Kes, menjelaskan, penghargaan ini diterima oleh Bupati Nias merupakan Apresiasi BKKBN Pusat kepada Pimpinan Daerah atas komitmen untuk mendukung, meningkatkan dan memberhasilkan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di daerahnya Kabupaten Nias, ucapnya. (vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar