Sabtu, 09 Januari 2016

Terobos Forbodden, Ranmor Oknum Polisi Nias Tanduk Minibus


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Terobos forbodden (petunjuk arah), kendaraan roda dua milik oknum polisi yang bertugas di Mapolres Nias, Sumatera Utara, tabrak sebuah minibus di Jalan Diponegoro, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, tepatnya di depan bangunan Surau Al-Muklis, (08/01), sekitar pukul 23:30 Wib malam.

Akibat peristiwa ini, oknum polisi penerobos forbodden yang diduga berinisial Bripda FN mengalami luka lecet pada kaki sebelah kirinya, sementara minibus milik warga mengalami ban pecah pada bagian depan se belah kanan.

Peristiwa ini sempat mengundang perhatian puluhan warga sekitar lokasi kejadian, bahkan warga sempat menyoraki Bripda FN yang terjatuh akibat ulah konyolnya dengan menerobos forbodden jalan.

Dari pantantauan wartaekspres.com di lokasi, pasca peristiwa terlihat belasan oknum polisi berpakaian preman langsung berdatangan dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk melihat rekannya.

Darwin Lubis, pemilik minibus, mengatakan jika kendaraan roda dua yang dikendarai Bripda FN melaju dari arah Pasar Gunungsitoli menuju simpang meriam, sementara dirinya dari arah simpang meriam menuju Pasar Gunungsitoli.

Kendaraan roda dua jenis Traill tanpa plat nomor polisi yang dikendarai dia (Bripda FN) melaju sangat kencang, tiba-tiba menghantam bagian depan sebelah kanan mobil saya, sebutnya”.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar