Selasa, 05 Januari 2016

AA Tepis Tudingan Terima Uang Pungli CPNS K2 Majene


MAJENE – wartaekspres.com - Kasus dugaan menerima uang suap pada penerimaan CPNS dari honorer Kategori 2 (K2) yang menuding mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) dan kepala sekolah inisial AA. Hal ini membuat AA angkat bicara dan menepis semua tudingan dari honorer K2.

AA mengaku tidak pernah menerima uang sepeser pun dari honorer K2. Bahkan AA bersedia dilaporkan kepada pihak berwajib jika terbukti.

"Kalau ada yang saya ambil uangnya nanti saya menghadap  karena saya tidak pernah ambil uang, hanya ada orang yang minta tolong jadi saya antar ke rumah mantan Kepala BKDD (insial FT)," kata AA, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (4/1/2016) sekitar pukul 20.00 Wita.

Bahkan AA merasa sangat keberatan atas tudingan yang diarahkan kepadanya. Menurutnya karena tudingan ini nama baiknya tercemar.

"Kurang ajar, saya juga mau lapor polisi itu, nama baik jadi tercemar karena ini, saya bersumpah demi Allah saya tidak pernah ambil uang dan saya bersedia dipanggil Polres," kilah AA.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar