Sabtu, 09 Januari 2016

Lebih Cepat Dilantik Lebih Baik


Pasangan Idris-Pradi, Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok Periode 2016-2021

DEPOK – wartaekspres.com - Walaupun sudah ditetapkan oleh KPU Depok sebagai pemenang dalam Pilkada serentak, namun jadwal pelantikan paslon Idris-Pradi yang diusung partai Gerindra, PKS dan Demokrak belum jelas. Sedangkan tidak ada gugatan atau masalah hukum dalam Pilkada serentak di Kota Depok yang diajukan oleh pasangan Dimas-Babai, sementara hal tersebut dapat menghambat pembangunan Kota Depok selanjutnya.

Menurut Amir, salah satu tim sukses, bahwa akhir masa jabatan Walikota Nurmahmudi berakhir bulan Januari tahun ini. Kalau bisa dipercepat jangan ditunda, apalagi sudah ditetapkan pasangan Idris-Pradi sebagai pemenang oleh KPU Depok.

Lalu, lanjut Amir, pihak Dimas-Babai sudah legowo menerima hasil keputusan KPU Depok tersebut. Tidak ada gugatan atau masalah hukum dalam Pilkada serentak Desember lalu.

Sedangkan Pradi Supriatna, sangat berterima kasih atas dukungan semua elemen masyarakat, baik itu pengurus DPC-PAC Gerindra Kota Depok, tokoh ulama dan tokoh masyarakat maupun para relawan yang telah bekerja keras meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Saya sudah siapkan program untuk masyarakat Kota Depok,“ ujar Pradi saat ditemui wartaekspres.com di kediamannya.

Pradi menjelaskan, adapun program tersebut adalah meningkatkan kualitas pelayanan publik, mengembangkan sumber daya manusia, mengembangkan ekonomi kreatif, membangun infrastruktur dan ruang publik dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar