Minggu, 03 Januari 2016

Dokter Liburan Tahun Baru, Anak-anak Terlantar di RS. Majene


Bayi laki-laki, Arif Yahya, saat ini sedang dirawat di Rs. Majene
MAJENE – wartaekspres.com - Sejumlah bayi dan anak-anak kini hanya bisa terbaring kaku di Perawatan Anak Rumah Sakit (RS) Majene Sulbar. Mereka nyaris terlantar karena tidak mendapat perawatan dari dokter rumah sakit setempat.

Seperti yang dialami Arif Yahya (1,3), bayi mungil asal Pamboang ini masih tergeletak tak berdaya akibat muntah-muntah dan kejang-kejang saat dirujuk dari Puskesmas. Ironinya sudah empat malam di rumah sakit, Arif Yahya belum juga mendapat perawatan dari dokter anak di rumah sakit tersebut.

"Belum pernah pak, sejak hari Jum'at lalu kami datang dan sampai sekarang, dokter anak belum pernah masuk. Yang ada cuma perawat tetapi mereka tidak tahu mau berbuat apa," kata Indrawati, ibu Arif Yahya kepada wartawan, Minggu malam (03/01/2016).

Informasi yang dapat dihimpun media ini, dokter anak yang biasanya bertugas di RS. Majene saat ini sedang berada di luar daerah. Dari sumber yang terpercaya mengatakan, dokter anak satu-satunya di Majene itu telah meninggalkan Majene sejak beberapa hari yang lalu untuk liburan akhir tahun di Kota Makassar. Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan dari pihak rumah sakit.

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar