Selasa, 05 Januari 2016

SMP 3 Majene Resmikan Sanggar Seni


MAJENE – wartaekspres.com - Dalam rangka  menghadapi ajang Porseni dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), SMP Negeri 3 Majene telah meresmikan Sanggar Seni Siswa.
Sanggar Seni ini akan berfungsi sebagai wahana bagi siswa untuk melatih bakat minatnya khususnya di bidang seni.

Kepala SMP Negeri 3 Majene, Muh. Amin kepada wartawan, Jum'at (05/01/2016) mengatakan, pihaknya telah mendirikan sanggar seni tersebut demi merespon kehendak siswa-siswinya.

"Ya itu untuk anak-anak kita yang punya bakat dan minat di bidang seni. Kami tentu sangat mendorong manakala anak-anak kita punya kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler, tentu itu akan membawa nilai lebih bagi SMP 3," terang Muh. Amin.

Ditemui di sela-sela acara peresmian Sanggar Seni tersebut, Amin berharap, agar dengan lahirnya Sanggar Seni di sekolahnya, maka siswa-siswanya lebih kompetitif lagi, apalagi dalam menghadapi ajang Olimpiade Seni dan Sains yang setiap tahun dilaksanakan.

"Harapan saya, ya berharap anak-anak SMP 3 Majene lebih siap untuk menghadapi ajang-ajang perlombaan antara sekolah, khususnya Festival Lomba Seni Siswa Nasional, FLS2N yang dilaksanakan tiap tahun. Baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional, kalau perlu harus berprestasi sampai nasional," harap Muh. Amin.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar