Sabtu, 09 Januari 2016

Bendera Rakyat Kuasa Berkibar Di Majene


MAJENE – wartaekspres.com - Untuk kali pertama, ratusan pemuda yang tergabung dalam Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPI) se kawasan Timur Indonesia, menggelar Temu Konsolidasi Pemuda di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Kamis (7/01/2016).

Pertemuan para aktivis ini diklaim sebagai tonggak awal lahirnya gerakan kepemudaan yang mengusung ideologi perjuangan Nademkra di kawasan Timur Indonesia, khususnya di Sulawesi Barat.
Salah satu agenda pertemuan tersebut adalah, menguatkan semangat pendidikan politik kaum muda baik di tataran lokal maupun nasional.

"Ya, pertemuan ini murni konsolidasi kader dan anggota FPPI, kita berharap organisasi ini mampu mewujudkan cita-citanya, yakni menghadirkan negara untuk rakyat, jangan sebaliknya ketika rakyat susah negara entah kemana," sebut Yusri Mas'ud, ketua Nasional FPPI Pusat Jakarta yang ditemui di sela-sela acara tersebut.

Bertempat di Aula Wisma Yumari, Kp. Baru Majene, Forum Konsolidasi FPPI se-Kawasan Timur Indonesia ini turut dihadiri beberapa pengurus pusat organisasi yang berlambang Rakyat Kuasa ini. Selain itu, juga hadir perwakilan dari sejumlah kabupaten/kota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulteng, Sultra, dan beberapa daerah di wilayah regional Sulawesi lainnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar