Sabtu, 09 Januari 2016

Indro Warkop Menjadi Panglima Pasukan Invantri Dalam Jumeneng Dalem Paku Alam X


YOGYAKARTA – wartaekspres.com - Peserta Kirab Ageng Jumenengan Paku Alam X, tidak hanya diikuti keluarga Kadipaten, Keraton saja. Masyarakat umum, para komunitas,  juga ikut memeriahkan Kirab Ageng tersebut.

Pemandangan yang sangat tidak biasa saat acara Kirab Ageng berjalan, di antara para prajurit tersebut terselip sosok yang gagah, tinggi, berewok, dan wajahnya sering menghiasi layar televisi, yaitu Indro Warkop.

Dalam acara Kirab Jumeneng Dalem Paku Alam X, terlihat sosok mantan anggota grup lawak Warkop, yang berperan sebagai Panglima Pasukan Invantri, dengan menaiki kuda dan memakai baju kebesaran Kadipaten Pakualaman.

Meski kelihatan masih agak gugup, namun wibawa seorang Indro yang memakai baju warna merah itu, masih terlihat gagah. Di atas kudanya pelawak senior tersebut menebar senyum kepada masyarakat yang berteriak menyebut namanya.

Kepada wartaekspres.com, Indro Warkop mengatakan, “Saya sangat bangga sekali, memang keinginan saya selama ini agar beliau diangkat menjadi Paku Alam X,” jelasnya, Kamis (07/01/2015).
Indro sendiri sudah datang sejak hari Rabu kemarin, karena menurutnya acara Jumeneng Dalem selama ini sudah ditunggu-tunggu.

“Saya sudah datang sejak hari Rabu kemarin, beliau (Paku Alam X-red) orang baik, sederhana, sahabat saya, dan semoga beliau selalu menjaga kesederhanaanya  dan kepekaan beliau, makanya saya bela-belain dari Jakarta ke sini untuk ikut menyaksikan langsung acaranya,” Indro.

Baca di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar