Selasa, 05 Januari 2016

Kadinkes Majene: Kita Tunggu Dokter Anak Baru, Lagi Sekolah.


MAJENE – wartaekspres.com - Persoalan keterbatasan pelayanan dokter anak di RS. Majene ditanggapi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Majene, dr. Evawaty, M.Kes.

Dihubungi, Senin (4/1/2016), Evawaty mengatakan, saat ini memang terjadi keterbatasan dokter di RS. Majene, khususnya untuk pelayanan anak-anak. Menurutnya, satu-satunya dokter anak yang selama ini bertugas di RS. Majene sudah pensiun, sehingga otomatis terbatas dalam hal pelayanan.

"Iye sudah sekitar 3 tahun beliau pensiun tapi masih kita kontrak untuk menunggu dokter anak yang sedang disekolahkan Pemda," terang Evawaty via telepon seluler.

Hal senada dikatakan, Direktur RS. Majene, dr. Rakhmat Malik, kepada wartawan ia mengatakan, dirinya berharap agar masyarakat Majene bisa bersabar, karena sebentar lagi Majene akan punya dua dokter anak yang saat ini sedang sekolah dan dibiayai oleh Pemda. Majene.

Kepada wartawan, dr. Rakhmat juga membantah jika selama ini ada pasien yang tidak mendapatkan pelayanan. Meskipun, dokter anak tidak berada di tempat karena izin untuk acara keluarga, namun pihak rumah sakit selalu menyiapkan dokter jaga yang bertugas mengontrol pasien selama 24 jam, katanya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar