Selasa, 05 Januari 2016

Pegawai RSUD Milik Pemkot Semarang, Menggorok Leher Sendiri Hingga Tewas


Ilustrasi bunuh diri
SEMARANG – wartaekspres.com - Diduga setres, seorang  pemuda  siang tadi Selasa, (5/1/2015), tewas setelah menggorok lehernya sendiri dengan pisau dapur di kampung padat penduduk, tepatnya di Pedurungan Tengah V, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Laki-laki lajang yang diketahui bernama Endro Purnomo (31), warga Desa Grogol Rt 04/04, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus itu, bekerja di RSUD Ketileng, milik Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.

Menurut salah satu warga setempat, Fauzi mengatakan, “Sebelum kejadian korban sempat lewat sekitar pukul 09.30 WIB, lalu berhenti di perempatan gang, setelah terima telepon, kemudian membanting helmnya, tiba-tiba dengar tetangga saya yang berteriak Allahu Akbar, saya lari  mau mendekat tapi ia bawa pisau, dan disayatkan pisau itu ke lehernya,” ujar Fauzi saat memberikan keterangan di depan petugas Polrestabes.

Usai menggorok lehernya sendiri, Endro langsung jatuh tersungkur dan tewas di tempat kejadian. Lalu, beberapa warga membawa jenazah ke rumah sakit.

Menurut informasi yang wartaekspres.com peroleh di tempat kejadian, sebelum melakukan bunuh diri, Endro paginya dikabarkan bertengkar dan lalu memukul teman kerjanya di tempat kerjanya RSUD Ketileng.

“Setelah saya tanya salah satu temannya, ternyata korban ada masalah dengan temannya yang juga sesama pegawai RSUD Ketileng, katanya pagi korban sempat bertengkar  dengan temannya, kemudian korban memukul saat temannya keluar dari  kamar kecil,” tambahnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar