Sabtu, 09 Januari 2016

Parlindungan Purba Angkat Jempol Untuk Polres Nias


GUNUNGSITOLI - wartaekspres.com - Ketua Komite II DPD-RI, Parlindungan Purba SH, MH, mengancungkan jempol terhadap atas kinerja Kapolres Nias, AKBP Bazawato Zebua, beserta jajarannya dalam mengungkap sejumlah kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Nias.

Hal tersebut disampaikan Parlindungan Purba kepada wartaekspres.com saat melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah kantor instansi pemerintah di wilayah Kepulauan Nias, Sumatera Utara, (05/01).

"Bravo, buat kinerja Kapolres Nias dan jajarannya dalam mengungkap dan menangkap pelaku penyalahguna narkoba, terlebih baru-baru ini saya mendengar salah satu pelakunya tak lain oknum anggota Polri, namun Kapolres tetap menindaknya,” puji Parlindungan.

Parlindungan juga mengapresiasi kinerja Kapolres Nias dalam mengamankan pilkada yang berlangsung di empat kabupaten/kota di Nias. "Saya mengucapkan terimakasih karena proses pilkada di Nias dapat berjalan dengan kondusif tanpa ada insiden menonjol atau gangguan Kantibnas".

Lebih jauh lagi Parlindungan mengatakan, jika Pulau Nias bukan tempat buangan seperti yang diisukan selama ini, namun merupakan sekolah calon Pejabat Perwira Polri untuk mendapat pembelajaran berarti.

"Setelah ini saya akan menyampaikan kepada Bapak Kapolda Sumut, supaya menambah personil Polri ke Nias, tentunya personil yang cerdas, berintegritas, dan yang mau bersahabat dengan masyarakat,” ucap Parlin.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar