Minggu, 03 Januari 2016

Akibat Kecelakaan Beruntun Toyota Fortuner Rusak Parah


BANYUWANGI – wartaekspres.com - Kecelakan beruntun di Jalan Raya Srono utara Pasar Desa Sraten tepat pukul 10.00 membuat mobil mewah (Fortuner) ringsek parah depan belakang, karena kegencet dua kendaraan depan bus dan belakang truk (Dumtruk).

Namun truk (Damtruk) merasa tidak bersalah melanjutkan perjalanan tidak berhenti sama sekali, kondisi mobil Toyota Fortuner ringsek yang tepat di belakangnya tidak bisa lagi dijalankan, kondisi mesin ikut rusak akibat benturan yang sangat keras, Dumtruk yang di belakang mobil Toyota Fortuner juga ikut ringsek karena menabrak Fortuner.

Menurut saksi mata, awal kejadian ketika di Jalan Raya Srono begitu padat dari utara iringan mobil (mobil kuno, bus, dumtruk, toyota Fortuner, dumtruk) mobil kuno tanpa ada lampu reting, di depan bus tiba-tiba belok dan bus ngerem mendadak, sehingga mobil di belakangnya dumtruk juga ikut ngerem mendadak lantas mobil Toyota Fortuner tidak bisa menghindarinya, sehingga menabrak dumtruk tersebut.

Dan dari arah yang sama ada sebuah dumtruk yang juga tidak bisa menghindarinya, sehingga menabrak mobil Toyota Fortuner tersebut tepat di bagian belakang.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar