Senin, 16 November 2015

Swiss Harap Kakao Majene Lebih Berkualitas


Presiden The Swiss Council Mr. Claude Heche, Wakil Bupati Majene dan seorang penerjemah dari Kedutaan Swiss untuk Indonesia
MAJENE – wartaekspres.com - Pemerintah Kabupaten Majene (Pemkab. Majene) kedatangan tamu jauh, dari benua Eropa. Wakil Bupati Majene H. Fahmi Massiara telah menerima kunjungan Presiden Of The Swiss Council Of States, Mr. Claude Heche dan rombongan, Senin pagi (16/11/2015) di Rumah Jabatan Bupati Majene. 
 
The Swiss Council Of States ini adalah lembaga di bawah naungan Swiss Contac yang telah membangun kemitraan dengan berbagai daerah di Indonesia dalam hal pengembangan, pengelolaan dan peningkatan produksi Kakao.

Tiba sekitar pukul 08.30 WITA, rombongan dari Negara Swiss tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati H. Fahmi Massiara yang didampingi sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah ini.
Dalam kunjungan perdananya ke Kabupaten Majene, Presiden The Swiss Council Of States, berencana membangun atau mengokohkan kerjasama dengan pihak Pemda. Majene dalam hal pengembangan dan pengelolaan Kakao.

Kepada Wakil Bupati H. Fahmi Massiara, Presiden Of The Swiss Council Of States, Mr. Claude Heche mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan dan penyambutan yang diberikan oleh pihak Pemda. Majene. 

Program kerjasama pengembangan dan pengelolaan Kakao antara Swiss dan Pemkab. Majene sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, bahkan menurut Wakil Bupati, H. Fahmi Massiara, saat ini lebih dari 6.000 petani di Majene sudah mengikuti penyuluhan dari pihak Swiss Council.

Selain itu dalam kesempatan ini, Presiden The Swiss Council juga berharap agar pihaknya bisa membangun kerjasama yang baik lagi kedepan.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar