Sabtu, 21 November 2015

Bekasi Genjot Pembangunan Rutilahu


BEKASI - wartaekspres.com - Desa Taman Sari, Setu, Kabupaten Bekasi terus menggenjot pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu). Meskipun sudah menjadi Program Bupati Bekasi, masih banyak warga Kabupaten Bekasi yang tinggal di hunian kurang layak. 
 
Dalam masa perbaikan rumah tidak layak huni di Desa Taman Sari Setu, Pemerintahan Kabupaten Bekasi memberikan anggaran Rp. 15 juta setiap rumah, selain itu juga ditambah anggaran swadaya masyarakat.

Salah satu warga Desa Taman Sari yang didatangi wartawan pada tanggal 17/11/15, Embon di RT.02 RW.02 Desa Taman Sari, Kecamtan Setu. Embon yang mendapat bantuan Rutilahu dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa rumahnya sudah tidak layak ditempati, dengan adanya bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dirinya berterim kasih kepada aprat Desa Taman Sari, Setu yang sudah mengajukan data dirinya ke Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Bahkan Pak Camat Setu pun sudah datang ke sini bersama Pak Lurah dan jajaran yang lain melihat perbaikan rumah saya,” ujarnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar