Senin, 16 November 2015

Sabda Pandhita Raja Kutai Mulawarman


BALIKPAPAN – wartaeskprse.com – Sabda Panditha Duli Yang Maha Mulia Ssriapduka Baginada Berdaulat Agung Maharaja Kutai Mulawarman, Prof. Doctor Honori Causa (HC) Maharaja Srinala Praditha Alpiansyahrechza Fachlevie Wangsawarman, Ph.D, Memulakan Majelis Keagungan D’raja Menganugerahkan Karunia Kaseh Gelaran Pangkat dan Jawatan Dalam Kerajaan Kutai Mulawarman Dalam Majelis Karunia Kaseh Istiadat di Balikapan, 11 Nopember 2015.
 
Majlis D’Raja Dimulakan dengan ucapan Assalamualaikum Wr. Wb.
Bismillahirrahmanirrahim

Daulat Tuanku, dengan dimulai Maharaja Kutai Mulawarman memasuki ruangan Majlis Keagungan, sebelumnya marilah kita bersama-sama berdoa membuka acara malam hari ini menurut agama dan keyakinan kita masing-masing, berdoa kita dimulai.

Sudah lama langsatnya berbuah, barulah kini batangnya rebah. Sudah lama niat dikandung, barulah sekarang diizinkan Allah.

Alhamdulillah syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa pada malam hari ini kita semua dapat berhimpun dengan niat semata untuk mengikat martabat adat yang sejati agama dan budaya berikat janji Maharaja Kutai Mulawarman terbilang rakyatnya bistari mengaruniakan gelar pangkat dan jawatan serta darjah kebesaran bistarinya kita pada malam hari yang berbahagia ini.

Adalah untuk kita sama-sama menyemai agar benih yang disemai terus subur, bersama akar siasahnya mantab iktisad teratur Maharaja Kutai Mulawarman sepakat tersohor. Tersohornya kita semua untuk meletakan wadah bersama bergerak adat seiring agama yang hakiki seperti Tali yang mengikat hubungan insan dengan Ilahi, bahwasannya Allahlah, yang membawa pertemuan pada malam hari ini.

Majelis mempersilakan Duli Yang Maha Mulia Berdaulat Agung Sripaduka Baginda Maharaja Kutai Mulawarman Prof. Dr. (HC) Maharaja Srinala Pradita Alpiansyahrecza Fachlevie Wangsawarman Ph.D. Sebagai : 1. Yang Dipertuan Agung D’Raja Nusantara 2. Grand Master International University of Higher Martial Arts India 3. Guru Besar Academia De Juizes De Paz Ecleslasticos Do Brasil 4. Dewan Kehormatan Unione Italiana Ler Le Onoronzonealla M.O.V.M. Salvo D’Acqusto E Roe Nazionale mengaruniakan gelar dan penghargaan serta pelantikan sebagaimana berikut :

I. Perlantikan : Menteri Kerajaan Kutai Mulawarman.
1. Menteri Sekretaris Dan Pimpinan Mulawarman Center se- Kalimantan dalam Kerajaan Kutai Mulawarman Yang Mulia DR. (HC) Sri Paduka Pangeran Abdul Haris Nata Kusuma, S.Pd, MM, Ph.D.
2. Menteri Pertahanan Keamanan Adat Panglima Utama Laskar Mulawarman dalam Kerajaan Kutai Mulawarman Yang Mulia Commander DR. (HC) Pangeran Wangsa Awang Surya Wardhana, Ph.D.
3. Menteri Hubungan Antar Kelembagaan Kerajaan Kutai Mulawarman Yang Mulia Dr. (HC) Sri Pangeran Subhan Noor, SH, Ph.D.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar