Senin, 16 November 2015

Debat Kandidat Pilkada Majene, Tiga Paslon Adu Argumen


Tiga Pasangan Calon Beradu Argumen Pada Debat Kandidat Pilkada Majene Sesi II Yang Dipandu Oleh Prof. Dr. Said Sampara, SH., MH
MAJENE – wartaekspres.com - Debat kandidat Pilkada Majene tahap II berlangsung hari ini, Minggu (15/11/2015). Bertempat di Gedung Boyang Assamalewuang Mandar Majene, tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene hadir dalam acara debat ini.
 
Mereka para paslon adalah pasangan calon nomor urut 1. H. Fahmi Massiara-Lukman, pasangan calon nomor urut 2. H. Arifin Nurdin-Andi Irfan Sulaiman Balimalipu dan pasangan calon nomor urut 3. H. Rizal Siradjuddin- Mulyadi Bintaha. 

Dalam debat kali ini, tiga paslon bupati-wakil bupati Majene beradu argumen dalam pemaparan dan penjabaran program visi dan misinya, terkait Birokrasi Pemerintahan dan Penegakan Hukum yang dipilih jadi tema debat hari ini.

Calon nomor urut 1. H, Fahmi Massiara- Lukman menawarkan konsep pemerintahan yang profesional maju dan mandiri dengan mengejawantahkan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal pada pengelolaan birokrasi pemerintah. 

Sedangkan paslon nomor urut 2. H. Arifin Nurdin-Andi Irfan Sulaiman mengusung tagline Mammesa (Membangun mendidik dan mensejahterahkan), dengan konsep progresif dan pro aktif dalam merespon kehendak atau kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, paslon nomor urut 3. H. Rizal Siradjuddin-Milyadi Bintaha mengangkat tema pembangunan yang harus diarahkan kepada terwujudnya good goverment dan clean goverment sebagai cara terbaik untuk mewujudkan pemerintahan yang berkualitas serta penegakan supremasi hukum yang kuat.

Menanggapi jalannya pelaksanaan Debat Kandidat II Pilkada Majene tahun 2015, moderator debat kandidat, Prof. Dr. Said Sampara, SH, MH, mengaku sudah maksimal.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar