Senin, 16 November 2015

Merasa Kecewa, Relawan Paslon Yulham: Jangan Nilai Kami Dengan Rupiah


Ilham Mendrofa

GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Jelang pilkada serentak mendatang, seorang tim relawan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yuliaman Zendrato dan Ilham Mendrofa (Paslon Yulham), mengungkapkan rasa kekecewaannya melalui jejaring sosial facebook, Senin (15/11).

Dalam akun facebooknya bernama lengkap Agustyeenn Innazz Prizzcyla, sang relawan menuliskan, tidak terima atas tindakan Tim Sukses paslon Yulham saat menggelar pertemuan ramah tamah antar warga di Desa Siwalubanua II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, beberapa waktu lalu.

“Pak Ilham, kami gak suka ya dengan perilaku TS bapak, kalau seperti ini sistemnya tadi lebih baik, kami tim posko kawan YULHAM tak usah diundang, karena kami merasa malu terhadap warga yang kami bawa hari ini untuk mengenal bapak, dimana tak dapat sentuhan sama sekali,” tulisnya.

Sebutnya lagi, jika harga diri mereka (relawan) tidak dapat dinilai dengan rupiah yang dibagi-bagikan tim sukses saat pertemuan.Jangan jadikan kami seperti pengemis untuk uang yang Rp. 20. 000, karena harga diri kami tidak dapat dibeli dengan uang, demikian akhir tulisan relawan dimaksud.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar