Kamis, 19 November 2015

DPN Lantik Pengurus DPP LAKRI Jawa Barat


BEKASI - wartaekspres.com - Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (DPN-LAKRI) yang diketuai H. Muhamad Yusup S Lahengko, SH beserta Sekjend Bejo Sumantoro pada hari Minggu lalu (15/11/15) pukul 01.00 WIB di Aula Kh Noer Ali Kantor Bupati Bekasi, melantik Kepengurusan DPP LAKRI Jawa Barat.

Acara pelantikan ini disertai seminar tentang pemahaman pencegahan tindak pidana korupsi dan kejahatan pencucian uang, dengan tema seminar “Peran Serta Masyarakat Demi Terwujudnya Kinerja Pemerintah Yang Berwibawa dan Bersih Dari Tindak Pidana Korupsi.
Dalam sambutanya, Ketua Umum LAKRI mengatakan, pada saat ini korupsi ibarat sepotong roti yang sudah kadarluawarsa, yang awalnya hanya ada satu jamur lalu beberapa menit kemudian, jamurnya jadi dua atau tiga sampai pada hitungan jam, jamur tersebut semakin banyak, lewat satu hari tentu jamurnya sudah tidak dapat dihitung.

“Jika didiamkan tidak dibuang ataupun diberantas, maka jamur itu akan menjadi wabah penyakit yang sangat berbahaya, sama dengan korupsi, jika dibiarkan akan merusak sendi kehidupan dalam Negara kita Indonesia,” ungkapnya susai acara pelantikan.

Dalam kesempatan yang sama, H. Muhammad Suiterdi Yusuf yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPP LAKRI Provinsi Jawa Barat dalam sambutanya menyampaikan rasa bersyukur yang tak terhingga atas terselenggaranya acara tersebut, dan akan memegang teguh amanat yang sudah diberikan kepadanya, serta bertekad akan mencegah semua tindak pidana korupsi di wilayah yang dipimpinya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar