Kamis, 19 November 2015

Aksi Demo Dilakukan Warga Paku Jaya. Imbas Pemecatan Sepihak dan Menuntut Upah Ssesuai Aturan


TANGSEL – wartaekspres.com – Di Serpong Utara, warga Paku Jaya melakukan aksi demo damai, di satu tempat pengisian bahan bakar (SPBU ) 34-15315  Selasa . 16/11/2015,  karena kebijakan manajemen dirasa tidak berpihak kepada beberapa karyawan.
 
“Aksi ini kami lakukan untuk kepada pihak yang berkaitan dengan pemecatan sepihak terhadap enam (6) karyawannya warga Paku Jaya,  tanpa memberikan Surat Peringatan terlebih dahulu,” jelas Saifulbahri sebagai Ketua Karang Taruna Paku Jaya.

Saiful menjelaskan, karena pemecatan ini sangat tidak berpihak, karena  cuma gara-gara kesalahan yang dilakukan beberapa karyawannya  sangat ringan, dan salah satu karyawan hanya karena tertidur saat kerja, yang bertepatan pada waktu itu ada kenderaan yang mau mengisi BBM, dan bukan karena merusak bangunan kantor atau melakukan tindak kekerasan dan pencurian. Seharusnya pemecatan dilakukan terlebih dahulu dikasih sanksi atau peringatan terhadap karyawan yang melanggar aturan.

Padahal pihak Kelurahan, RT /RW setempat sempat untuk melakukan pendekatan ke pihak menejemen  dan pimpinan perusahaan, namu tidak ada respon.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar