Kamis, 19 November 2015

Mukernas I PWRI Digelar “Dengan Mukernas I PWRI Kita Kuatkan dan Kembangkan Organisasi PWRI”


JAKARTA - wartaekspres.com - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), dihadir, Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika, Akbar Tandjung (took politik), Dr Adjeng Suminar, SH, HM, HM Alwi Hamu (wartawan senior), Ketua Umum PWRI Suryanto S.PD, SH,  dan para Pengurus DPP, DPC, dan DPD PWRI seluruh Indonesia l, digelar Hotel Discovery Ancol, Rabu, (18/11).
 
Mukernas PWRI Pertama dibuka langsung dengan ditandai pemukulan gong oleh Staf Ahli Wakil Presiden RI yang juga Pimpinan PT Fajar Group, HM Alwi Hamu.

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dengan mengambil tema “Dengan Mukernas I PWRI, Kita Kuatkan dan Kembangkan Organisasi PWRI”.

Mukernas I PWRI, diikuti oleh 400 peserta yang terdiri dari seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat, 30 Dewan Pimpinan Daerah, 165 Dewan Pimpinan Cabang, seluruh Indonesia. Diharapkan, seluruh peserta dapat mengeluarkan pemikiran ide-ide yang cemerlang untuk dapat dilaksanakan sebagai bentuk hasil dari Mukernas I. Tepat jam 10.14 WIB, acara Pembukaan Mukernas I PWRI dimulai.

Ketua Panitia Mukernas I, Ronal Siaan mengatakan, bahwa Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) merupakan amanah dari Anggaran Dasar /Anggaran Rumah Tangga, serta hasil dari Musyawarah Nasional (Munas) I Organisasi yang telah dilaksanakan pada bulan Desember 2014 yang lalu.

Ronal menambahkan, Mukernas I ini merupakan ajang pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), baik DPP, DPD, dan DPC seluruh Indonesia untuk mengkonsolidasikan program-program organisasi yang akan dilaksanakan untuk 1 (satu) tahun ke depan, serta sikap/kebijakan-kebijakan yang akan diambil oleh organisasi terhadap situasi dan kondisi terkini yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yang akan dituangkan ke dalam rekomendasi-rekomendasi organisasi.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar