Sabtu, 21 November 2015

Pemkab Majene Teken MoU Dengan Unismuh Makassar


Bupati Majene H. Kalma Katta, S.Sos, MM saat menandatangani MoU dengan Rektor Unismuh Makassar Dr. H. Irwan Akib, M.Pd
MAKASSAR – wartaekspres.com - Pemerintah Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat jalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Kerjasama di bidang pendidikan ini adalah pelaksanaan Program Pengakuan Kerja Hasil Belajar (PPKHB) yang diperuntukkan guna percepatan peningkatan kualifikasi akademik Program Sarjana (S1) bagi guru tanpa meninggalkan tugas pokok di sekolah. Dengan mengikuti program tersebut, guru dapat melanjutkan kuliahnya dengan tidak meninggalkan tugas pokoknya di Majene.
 
Bertempat di Hotel D'Maleo Makassar, Sabtu (21/11/2015), Bupati Majene, H. Kalma Katta, S.Sos, MM dan Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Irwan Akib, M.Pd menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) demi kelancaran jalannya pelaksanaan program tersebut.

Bupati H. Kalma Katta dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa pihaknya telah memberikan dukungan sepenuhnya atas kerjasama yang dibangun ini. Hal ini menurut Kalma akan memberikan dampak positif untuk pembinaan dan penguatan SDM di Majene khususnya pada sektor pendidikan.

"Saya selaku pimpinan pemerintahan di Majene sangat memberi apresiasi dan dukungan atas kerjasama ini, kita berharap agar tetap terpelihara serta memberikan pembinaan, membekali mahasiswa khususnya para guru, sehingga melahirkan tenaga yang profesional di Majene," sebut bupati dua periode ini.

Lebih lanjut Kalma mengatakan, sebagai alumni Unismuh, dirinya sangat bangga dan berterima kasih atas kerjasama yang dibangun itu.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar